Sabtu, 15 Agustus 2009

AKREDITASI SEKOLAH

Pada tanggal 7 dan 8 Agustus 2009 yang lalu, SMP Negeri 2 Bringin mendapatkan kunjungan asesor dalam rangka akreditasi sekolah, pada akreditasi yang dilaksanakan sebelumnya, SMP Negeri 2 Bringin dapat memperoleh Peringkat akreditasi A. seluruh warga sekolah berjuang agar peringkat A masih tetap di peroleh.

Asesor yang melakukan visitasi adalah 1) Bpk. Drs. Sunari Sofyan, MPd dari DIKPORA Kab. Kendal dan 2) Ibu Dra. Sri Purwatni, MPd dari Dinas Pendidikan Kota Semarang.
Terima kasih kepada Bpk dan Ibu asesor yang dengan penuh tanggung jawab telah melaksanakan visitasi baik secara administrasi maupun kunjunga kelas, banyak saran yang diberikan kepada kami demi perkembangan sekolah menjadi lebih baik. terima kasih......

Pelaksanaan visitasi dapat berjalan dengan lancar karena memang seluruh komponen yang diperlukan sudah di persiapkan secara matang. Meskipun dengan 8 standar pendidikan ternyata SMP Negeri 2 Bringin dapat melaksanakan dengan baik.

Dalam penyambutan SMP Negeri 2 Bringin menyiapkan sebuah dokumen kecil berupa kumpulan foto kegiatan yang dibuat dalam format wmv. dengan menggunakan software foto story.
berikut kami lampirkan foto kegiatan tersebut dengan nama dokumen selayang kegiatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar