Senin, 27 Juli 2009

GURU BAHASA INGGRIS


Ibu Wahyu Subekti, SPd
Beliau guru yang berpreatasi dalam mendidik siswa sehingga peringkat bu Wahyu selalu berada di kisaran anggak 10-15 untuk tingkat Kabupaten Semarang. ini cukup membanggakan mengingat siswa-siswa SMP Negeri 2 Bringin bukanlah sekolah favorit yang mampu memilih siswa ketika pelaksanaan penerimaan siswa baru, malah terkadang merupakan limpahan dari beberapa sekolah tetangga yang tidak di terima karena nilainya terlalu rendah, atau limpahan dari sekolah-sekolah kota yang daya tampungnya sudah terpenuhi. Tetapi di tangan beliau dan guru-guru yang lainnya anak-anak yang tadinya mengalami kesulitan belajar dapat dipoles dengan baik dan dapat meningkatkan preatasi belajarnya.
Terkenal sebagai guru yang "galak" dan "disiplin" yang beliau mau adalah "harus pinter". keberhasilan bu Wahyu tentu saja tidak terlepas dari peran serta dari guru kelas sebelumnya.


Deasy Kumalasanti, SPd. Mulai tahun pelajaran 2009/2010 skuadron Bhasa Inggris mendapatkan tambahan satu amunisi lagi yaitu Bu Nurul,
Sekarang sudah lengkap guru Bahasa Inggris di SMP Negeri 2 Bringin. Harapannya semakin lengkap skuadron maka akan semakin tinggi prestasi yang dapat di raih oleh para siswa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar